• SMA NEGERI 4 BANDA ACEH
  • Ilmu dan Amal

PENGUMUMAN KELULUSAN SISWA TAHUN PELAJARAN 2023/2024

Berdasarkan Rapat Dewan Guru SMA Negeri 4 Banda Aceh pada hari Senin, tanggal 6 Mei 2024, tentang penentuan Kelulusan Peserta Didik kelas XII Tahun Pelajaran 2023/2024, dengan memperhatikan syarat-syarat sebagai berikut:

  1. Terpenuhinya ketuntasan dari seluruh program pembelajaran pada Kurikulum;
  2. Terpenuhi kriteria kelulusan dari Satuan Pendidikan sesuai dengan peraturan perundang-undangan;
  3. Hasil Keputusan Rapat Pleno Dewan Pendidik tentang kelulusan tanggal 6 Mei 2024.

Sebagaimana Hasil Keputusan Rapat Pleno Dewan Pendidik, Kepala Sekolah dengan ini menetapkan bahwa Peserta Didik yang dinyatakan LULUS dari Satuan Pendidikan SMA Negeri 4 Banda Aceh Tahun Pelajaran 2023/2024 dengan Nomor Induk Siswa sebagai berikut:

 

Bagi peserta didik yang telah dinyatakan LULUS, wajib memperhatikan hal-hal sebagai berikut      

  1. DILARANG KERAS melakukan konvoi, melakukan aksi coret-coret baju Seragam Sekolah dan atau melakukan aktivitas lainnya yang mengganggu ketertiban sekolah, lingkungan dan masyarakat secara umum.
  2. Pihak sekolah akan mengenakan sanksi tegas bagi peserta didik yang melanggar sebagaimana point 1 di atas, seperti Surat Keterangan Lulus (SKL) tidak dapat diterbitkan dan akan diberikan sanksi tegas lainnya melalui pemanggilan orang tua/wali.
  3. Pada saat pengambilan SKL peserta didik diharapkan memperhatikan hal-hal sebagai berikut :
  • Menggunakan pakaian seragam sekolah.
  • Menunjukkan kartu tanda bebas pustaka dan perpustakaan sekolah dan tanda bebas administrasi lainnya.
  1. Himbauan bersama, kepada peserta didik yang dinyatakan LULUS diharapkan dapat menyumbangkan seragam sekolah yang masih layak pakai, dan dapat diserahkan ke bidang Humas SMA Negeri 4 Banda Aceh pada saat pengambilan SKL, dengan ketentuan pakaian yang disumbangkan dalam keadaan bersih rapi dan terbungkus dalam plastik.
  2. Wajib membawa pasphoto terbaru 3x4 latar biru 1 lembar saat mengambil SKL.