SMA Negeri 4 Banda Aceh

JL. Panglima Nyak Makam, No.19, Kec. Kuta Alam, Gampong Kota Baru, Kota Banda Aceh

Ilmu dan Amal

SMA 4 JUARA

Senin, 10 September 2018 ~ Oleh Admin ~ Dilihat 547 Kali


Berbagai ekspektasi menyelimuti pikiran peserta didik, guru dan tenaga kependidikan yang hadir di lapangan upacara SMA negeri 4 Banda Aceh. Hari ini, Senin (10/09/2018) sekitar 800 peserta upacara bendera yang terdiri dari guru, tenaga kependidikan, guru magang dan peserta didik antusias mengikuti kegiatan upacara bendera rutin setiap hari Senin.

Upacara bendera yang dimulai tepat pukul 07.30WIB berlangsung secara khidmat. Peserta upacara bendera semakin bersemangat ketika protokol menyebutkan 14 nama peserta didik dari berbagai tingkatan dengan prestasi yang diraih untuk berada di tengah lapangan upacara.

Kehadiran 14 peserta didik yang berprestasi di tengah lapangan upacara disambut dengan tepuk tangan dan gegap gembita oleh seluruh peserta upacara. Adapun prestasi yang berhasil diraih diantaranya juara 1 vokal solo FL2SN tingkat kota Banda Aceh,

"Alhamdulillah, ini merupakan pencapaian yang luar biasa. Selamat kepada peserta didik yang berprestasi", ungkap Bahtiar, S.Pd kepala Sekolah SMA negeri 4 Banda Aceh. "Prestasi yang telah diraih saat ini agar dapat di pertahankan dan ditingkatkan. Terlebih untuk peningkatan nilai UNBK tahun ini", Tambahnya.

...

Bakhtiar, S.Pd

Kepala Sekolah SMAN 4 Banda Aceh mengajak semua warga sekolah untuk membangun sekolah yang berwawasan luas, kreatif, inovatif serta colaboratif